Kamis, 01 Mei 2008    1 komentar:

WILUJENG SUMPING
Sudah selayaknya kita bersyukur kepada Illahi Robbi yang tak pernah lupa memberikan banyak nikmat kepada kita semua, yang mustahil bisa dihitung walau menggunakan alat secanggih apapun.

Dengan adanya web ini diharapkan para peserta didik mampu beradaftasi atau membaurkan diri dengan karya teknologi masa kini (internet) sehingga tidak gaptek dan tidak ketinggalan informasi-informasi positif yang berarti.

Sedikit banyak informasi yang diperlukan, tentunya kehadiran web ini akan mempermudah siswa dalam mengenal dunia maya. Mari kita gunakan sebagai sarana pembelajaran khususnya bagi keluarga besar SMPN 2 Tarogong kidul (dulu : SMPN 8 Garut) dalam upaya mewujudkan insan-insan berpendidikan yang kreatif, inovatip serta berjiwa mandiri.

Selamat datang dan terima kasih kami ucapkan kepada pengunjung web ini atas segala atensinya. Semoga Web ini berguna walau hanya berupa karya sederhana. Sepatah kata, sumbang saran yang konstruktif dari siapapun datangnya sangat kami harapkan demi terwujudnya web yang lebih dari hanya sekedar ada

1 komentar: